//t.co/jW3AGcKamR

smp di aceh aku, sma balek lg, tp dikit yg kujumpai. Haha kok gk di itm aja kau kalo pertambangan ada jg

here kalo dicikarang msh nunggu, minta loker dong dian gpp diluar kota juga hihi berkenaan dengan dosen kapok dah...bokap qm gak tau info lowngan pekerjaan


guru Seseorang menjadi pemimpin melalui melakukan pekerjaan seorang pemimpin Bersemangat ketika menjalani hari dapat berdampak positif bagi pekerjaan sepanjang hari. Yuuuuk semangatttttt :))


seriussss yaa klo ada loker disana kasih tau aku soalnya aku pengen bantu keluarga hehehee jadi curhat maap yaa bro loker belum dibuka -_-



Jogo parkiran FIA sik (at Gedung A Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya) — https://t.co/URHjXluYbJ

yo pie ya, kita sudah berusaha

mlm ini admin mau share info ttg lowongan pekerjaan nih, siapa yg nih yg mau coba?^^

doubletape gua ada di loker, spidol juga ada, pensil warna udah ilang ilangan._. happy birthday prince of emd!! Panjang umur,sehat selalu, karir kedepan makin sukses& smg bisa sapa emd+peka yaa aamiin♥♥


Malem jumat bau kemenyan *pulang ah (at PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Head office) — https://t.co/BD2nEiu5zY appe?? -___- apa jadinya kalo gua dulu beneran ambil jur perawat? Stress kali ya -_- kirain sama, msuk jm segini balik jm segini Dan akhirnya diakhiri gartek juga.. salahkan listrik mati yang menunda pekerjaan ini : Percuma mobil murah tetapi infrastruktur tdk dibenahi. Jalanan macet makin padat. Sopir angkutan umun kehilangan pekerjaan.

Ya اَللّهُ lancarkanlah pekerjaan ku,limpahkan rizkymu untukku dan kabulkanlah keinginanku..Amiinn ya اَللّهُ

​alah, tapi biaya administrasi

GutLak bng =D Semoga pengurusan berkas lamaran kerja ini cepet selesai o:)

blm tentu, bisa juga utk keperluan administrasi kantornya dhani cari kerja dulu , kalau ada yang lamar baru nikah beb haha Yg sabar yah aku mengerti kehilangan data2 pekerjaan jauh menyakitkan drpd kehilangan org yg kita cintai (۳˚Д˚)/ (˚Д˚ ۳)/ Sekarang mah pikirin pendidikan sama karir dulu gak usah mikir yg gak penting !


Bagaimana kalau sudah memiliki asurani kesehatan dari kantor? hal pertama yg dilakukan, periksa berapa plafond yg dicover Dah jadi hobi aku tumbuk loker xD



BismillahirrohmanirrahimO:) hari ini acara sakral untuk angkatan 5 loh:) supaya kita bisa jadi perawat yang profesional yaa:d AminO:)

//t.co/8Xdgn9hKKn

outing? Kita tengah cari kerja ni. Menganggur wuiii.
haha amin amin teh :D... Iya harus giat ya teh.. Semangat juga lah buat teteh si calon ibu perawat :D akhirnya dapet juga, sekian lama gue cari-cari akhirnya dpt juga, kerja keras yang mebuahkan hasil :D

hahaha... Makany kalo kerja cari sampingany bray.. tukang parkir di kantor lu bray ^_^ haha... Nmpk sgt lama xbuat kerja berat. Bru p cangkul skit kt bendang, tapak tgn dh melecet. :p Kata mama jgn menunda pekerjaan! oke mam, ini udh mulai ngetik koq (⌣́_⌣̀)ง bola di loker gue moh min ada loker gak di daerah serang ?

yg daerah mana? Rs pertamina b

administrasi bisnis hehe

asik euy baik siah,konstruksi yg bikin gedung itu lain ra? Meringkas “.Sistem Administrasi Negara̷̸̐ ̈́ ̈́ ̈́.”


Tii ada info loker ga? :) Atap teratas yg dulunya tmpt penyimpanan barang2 dan menjadi kantor administrasi PT. KAI saat zmn Belanda http://t.co/uzjRYPDZiI


Selamat pit, itu di kirim lewat pos apa web pit? alhamdulillah lulus seleksi administrasi :) JANGAN LUPA YA teman bsk ada pr inggris sma bawa soal administrasi.


21. Dan orang udah takut duluan , dikirain ini operasi. Sayangnya asuransi pemerintah baik itu askes, jamkesmas,jamsostek,jamkesda,jam..bret

[] nyokap gua bilang jurusan y

Dia berjuang kerja keras demi keluarganya,Tidak tkt kuku patah karena kerja kerasnya wlau hanya pendidikan rata2,kmu ?? I dont think so :))



Ada lowongan kabar2 Kpn? Aku blm mbk, msh dftr2 nih Hahha ayo too kjamu kerja mana ?? Ada lowongan bank2 gag iyoooo, rshs semua...kebanyakan perawat euy dmana tuh..
Nurse ? Perawat ? Bahagia ya ngedenger pacar mau serius sm kita dan bahagia lg keluarga mamas sm aku udh ngedukung bgt.. Tggal nunggu lulus sm cari kerja. :) cepet-cepet nyelesaiin skripsi yaa :) ciee 3tahun setengah ! trus cari kerja dan jangan lupaaa janji jari kita ({}) Harus cepat dapet kerja, biar gak jadi pengangguran kerja cari duit bakan cari muka...!!!

).bang sahatma juga ikutan dan

Okey :) Guys,nonton aku sebagai penjaga loker yiuukk di sering dibilang gitu siyh Trans Tv,now Ihiirr, :D Studi menunjukkan bahwa orang yang memakai kacamata umumnya mendapatkan pekerjaan lebih mudah. [DailyMail] *perempuan *lulusan min. SMF utk asisten apoteker, SMA / SMK utk staf administrasi / kasir *dpt bekerja dlm shift 9-15,15-21 Nek wis sugih ojo lali mbantu hahaha Lg ngurus administrasi nggo pesugihan Penyampaian informasi tentang pekerjaan atau pun tugas yang sudah dilaksanakan.
WEB DEVELOPER (WEB DEV JAVA), L/P, max 32 tahun, min S1. Kirim CV ke hr [at] viva [dot] co [dot] id mat bljr apa ya enaknya .......... bukunya ada di loker -__-

dibagian administrasi lah kalau gue kerja. berwirausaha juga bisa

“membuat desain iOS 7 itu sang

Dimanaaaa?udaaah Udh disekolh?Syamaaa Perawat gue blm belajar-,-



semoga jalan yang kau pilih menjadi jalan yang terbaik untuk karir dan masa depan mu, !! mbambut Di unmul php ya wkkJadi di widya gama tapi Kda jadi kuliah kh ikmKarir begamatan aja

ahaha maasih lama keless, mau meniti karir dulu aja de wkwk =)). kerja apa kuliaah de ? Hebat Comic standup comedy cewek yang waktu kelas 2 SMA pingin berenti sekolah demi ngejar karir standup--->
u mw kerja ga? Msh ada lowongan 1 lg Karir wanita yg sesungguhnya adalah di dalam kehidupan rumah tangganya yaitu dgn mengurus anak dan suaminya bukanlah di kantor/perusahaan.


Lg kerja sampingan jd calo tiket pertandingan bsk :D pizzRT ini si pada kemana ya ?